THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 21 Februari 2009

PENYEBAB PENYAKIT KISTA


GuYzz. .Kt ad InForMaSi nEe. .kHusUs'x buAt Cwe". .


sEsuAi Am juDul. .kT cWe" paSti Udah tW yG naMa'X KiSta. .tApee. . kT SmUa gK tW dGn PasTi ap Seh PeNyeBAb daRi KisTa. .


SeteLaH diTeluSuri LeBih laNjuT, terNyatA kiSta biSa DiseBAbKAn oleh BanYak haL. .

BebeRapa oRg terkEna KistA di KArenAkan Hal" yG m'JadI KebiAsaAn dAn MnGkin Itu pUn tDk kT SadarI. .


"HindaRi ChiCkEN WinGs & LehER AyAm"

KnpA????

TerNyata Leher Ayam Jg dPt M'NyebAbkan Kista. .(mMM. .masA SicH. . ??)


Seorang wanita baru saja ketahuan memiliki kista dalam rahimnya,sehingga dia langsung menjalani operasi.Kista yang diambil berisi darah yangberwarna hitam pekat . Dia pikir dia akan sembuh setelah menjalani operasi, tetapi ternyata tidak. Hanya beberapa bulan setelah operasi ternyata tumbuh kista lagi. Dia kemudian menemui ginekolog untuk berkonsultasi. Saat konsultasi, dokternya menanyakan apakah wanita ini sering makan chicken wings. Dan dia jawab ya,dia jadi tahu kebiasaan makannya.Seperti yang anda saksikan, pada jaman modern ini ayam disuntik dengan steroid agar cepat besar sehingga dapat memenuhi kebutuhan pasar.Kebutuhan ini tak lain adalah kebutuhan akan makanan.Biasanya suntikan ini dilakukan pada bagian leher atau sayap.Oleh karena ini pada dua tempat inilah terdapat konsentrasi steroid yang paling tinggi.Steroid inilah yang memberikan pengaruh pada tubuh sehingga cepat pertumbuhannya. Bahkan lebih bahayanya lagi efeknya bagi hormone wanita,membuat wanita lebih rentan untuk terkena kista rahim. Oleh karena hal itu, saya menyarankan untuk selalu berhati-hati dengan yang anda konsumsi terutama mengurangi makan chicken wings.


Duhh NgeRi yaCh. .

MnGkiN KeLihatAn'X sePele. .Tapee Ini PenTing BnGeTzz. .

KAreNa HampIr BebeRapa pNeliTian. .MeNyataKan Klu Kista PaliNg BanyAk DiseBabkan dR Pola MakAn yG TDk BAik. .

kNpa BgtU jG. . ?

kRn mKaNan yG kIta mKan SekraNg iNi teRkadaNG BanYak M'gAndUng oBaT-oBataN yG berBAhaya bAgi RAhiM. .


SooO. .

Mulai seKarang jGn MaKan yG Aneh" yAcH. .biaSakan mKan mAkaNAn yG SehAt, Benar" mAteng N terJamin K'BerSihAn'X . .(kHusUs'X Buat Temen" Cwe). .Ok!!

moGa BerMAnfaAt. .GBU. .

0 komentar: